Tuesday, January 8, 2019



Assamu’alaikum Wr.Wb

Hallo kawan disini saya Mahfud Andriyan dari SMKN 1 KASREMAN Kab. Ngawi  saya datang Bersama teman saya 2 laki- laki dan 2 perempuan. Kami datang tanggal 07 januari 2019 kurang lebih sekitar jam 22.00 wib.
BLC TELKOM

Hari pertama saya tanggal 08 januari 2019 PKL(Praktek Kerja Lapangan) di BLC TELKOM KLATEN yaitu :
·  Perkenalan tentang BLC Telkom Klaten
·  Perkenalan terlebih dahulu kepada teman-teman yang ada di BLC tersebut.

Lalu setelah perkenalan itu kita masuk ke ruang belajar BLC bertemu dengan mbah suro untuk saling komunikasi satu dengan yang atau istilahnya bisa disebut saring. Maka dari situlah saya mulai berfikir untuk menjadi diri sendiri agar lebih baik untuk kedepannya.

Bukan sekedar saring itu saja sih tapi setelah malem nya itu di BLC ini juga ada acara siaran langsung talkshow klaten online dengan tema  pengertian magang/PKL dunia industri fungsi & manfaatnya bagi pendidikan vokasi di indonesia. 
siaran radio
dalam acara siaran radio ini disiarkan melalui radio RSPD FM91,6 MHz mulai pukul 21.00 sampai 23.00 wib. mungkin ini juga pengalaman saya mengikuti kegiatan perdana seperti ini karena dalam sebuah kegiatan talkshow ini memberikan banyak wawasan ilmu dalam dunia IT selain itu juga menjalin komunikasi satu dengan yang lain.
ya itu kawan yang saya bisa sampaikan di artikel perdana blog saya ini,semoga bermanfaat bagi teman-teman yang membacanya.
terima kasih



Wassamu'alaikum Wr.Wb


0 komentar:

Post a Comment

Pages

Penayangan

Translate

Jadwal Sholat

FOTO

  • SEKOLAH

    Followers